
KPU Kota Probolinggo Buka Help Desk Pembentukan Badan Adhoc
PROBOLINGGO, KPU Kota Probolinggo – Menghadapi rangkaian pembentukan badan adhoc, KPU Kota Probolinggo membuka help desk sebagai bentuk pelayanan pada masyarakat. Help desk dibentuk mulai hari pertama pegumuman hingga nanti tuntas proses rekrutmen badan adhoc.
“Tim help desk juga sudah kami bentuk. Tim akan memberikan pelayanan pada setiap masyarakat yang membutuhkan informasi,” jelas Komisioner KPU Kota Probolinggo Radfan Faisal. Dengan keberadaan help desk tersebut, masyarakat tidak kesulitan mendapatkan akses informasi.
Selain itu, keberadaan help desk juga dalam bentuk optimalisasi penyampaian informasi. Selain melalui laman dan media sosial resmi lembaga. Nantinya, pelayanan help desk akan disiagakan 2 orang yang bergantian.
“Meskipun pembentukan badan adhoc menggunakan aplikasi SIAKBA (Sistem Informasi Badan Adhoc), namun kami merasa perlu membuka layanan bagi masyarakat yang hendak ke kantor untuk bertanya langsung,” katanya. (rdf)